Ikang Fawzi & Inspirasi the Ciputra Way

Ikang Fawzi & Inspirasi the Ciputra Way
The Ciputra Way yang Sangat Inspiratif: Ikang Fawzi & Marissa Haque

Ikang Fawzi (Ahmad Zulfikar Fawzi)

Ikang Fawzi (Ahmad Zulfikar Fawzi)
PAN di Kalianda, Lampung Selatan

Pelantikan Ikang Fawzi Menjadi Duta LIPI & Kebun Raya Indonesia

Pelantikan Ikang Fawzi Menjadi Duta LIPI & Kebun Raya Indonesia
Inspirasi Pak Ciputra untuk Pembangunan Berkelanjutan Indonesia, Ikang Fawzi & Marissa Haque

Mendampingi Menteri Perumahan Rakyat ke Istana Negara

Mendampingi Menteri Perumahan Rakyat ke Istana Negara
Menyalami Presiden SBY, Ikang Fawzi (REI) & Menpera

Selasa, 27 April 2010

Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) dalam Ikang Fawzi


Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP)

Pangaloan is a Valuer or appraisal company Property Appraiser, Appraisal Services Provides for banking, mergers / acquisitions, buying and selling, revaluation, etc. Mining Industry Specialists & Property
Contact: email: kjpppangaloan@yahoo.com phone: +62 21 71695972 ; +62 817 07 00086

Friday, January 8, 2010

kantor penilai properti
Bisnis properti akan terus tumbuh
Para pengusaha properti yakin penjualannya tahun 2010 nanti bakal bersinar. Tak tanggung-tanggung grup Ciputra menargetkan kenaikan penjualan hampir separuh dari semua proyek yang kini tengah digarapnya. (source: http://properti.kompas[.]com/)

Bisnis properti akan terus tumbuh pada tahun-tahun mendatang. Kenaikan harga properti tidak mungkin dikalahkan oleh pendapatan. Karena itu mereka yang belum punya rumah, harus mengusahakan memiliki rumah sendiri karena harga rumah makin tinggi. Kebutuhan akan rumah tetap tinggi.

Faktor membaiknya perekonomian secara global akan turut menambah penyerapan properti di berbagai negara termasuk Indonesia. Bunga masih rendah dan inflasi Indonesia sangat terkontrol.

Para pengembang berharap pemerintah segera mengizinkan orang asing memiliki apartemen di Indonesia. Orang Indonesia saja boleh memiliki apartemen di luar negeri, mengapa kita tidak mengizinkan orang asing memiliki apartemen di sini? Kalau orang asing dilarang memiliki properti, ini suatu kebodohan. Harga properti di Jakarta paling murah di dunia. Dan harga properti di sini tidak pernah turun. Peraturan mengenai izin tinggal agar dapat diperbaiki dengan mengamandemen UU Pokok Agraria. Setelah itu dibuat peraturan mengenai status kepemilikan properti disulkan dipecah menjadi dua, Hak Guna Bangunan sampai dengan 80 tahun dan Hak Pakai 70 tahun. Dengan adanya perubahan ini, potensi penerimaan pajak kemungkinan meningkata yang pada akhirnya juga akan menggairahkan ekonomi.

Posted by Pangaloan